Rabu, 12 Maret 2014

cara membuat program aplikasi kasir dengan menggunakan ms excel lengkap



Microsoft Excel (MS-Excel) merupakan program aplikasi spreadsheet (lembar kerja elektronik) canggih yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini. Microsoft excel yaitu sebuah perangkat lunak yang biasa digunakan dalam perhitungan statistik dan lainnya. Excel akan sangat membantu kita dalam hal menghitung, memproyeksikan, menganalisa dan mampu mempresentasikan data dalam bentuk tabel dengan berbagai jenis tabel yang disediakannya, mulai dari bentuk Bar, Grafik, Pie, Line dan banyak lagi.
Excel 2007 merupakan pengembangan dari excel versi sebelumnya yang lebih ditingkatkan fungsinya dan dikonsentrasikan agar spreadsheet ini lebih familiar (mudah dipakai), lebih fleksibel, lebih mudah di integrasikan dengan program office lainnya dan yang tak kalah penting adalah kemampuan untuk langsung berhubungan dengan internet. Walaupun demikian, Excel 2007 ini akan selalu dikembangkan oleh pihak Microsoft sehingga akhirnya kita betul-betul dimanja oleh software Microsoft ini.
            Dalam makalah ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat nota pembelian dengan menggunakan Microsoft Excel. Karena fungsi Microsoft Excel sangat berperan penting dalam setiap pengaplikasian yang berupa penghitungan dan statistik. Kita dapat dengan mudah menghitung hasil pembelian dan penjualan barang. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kami menyusun makalah Microsoft Excel ini demi menunjang kemudahan dalam proses penghitungan dan statistik.

makalah tersebut dapat di download melalui cara membuat aplikasi ms excel
untuk aplikasi yang sudah jadi dapat dilihat di aplikasi ms excel 

9 komentar:

  1. sangat bermanfaat sekali


    http://kaffah.biz/

    BalasHapus
  2. lumayan buat nota otomatis di excel
    thanks ya..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. minta ajarin dong mbak, biar bisa sesuai dgn keperluan

    BalasHapus
  5. vina gmana cara bikin blok kaya gini ajarin donk biar bsa jga

    BalasHapus
  6. Kok saya klik ingin belajar yang muncul kok jualan mba. saya klik mau dowload yang muncul jualan. gimana mba. saya dari papua yang ingin belajar nambah wawasan. mks

    BalasHapus