Sabtu, 04 Desember 2010

Reuni di Taman Kyailanggeng

          Untuk melepas rindu,,kami mengadakan reuni ke taman kyailanggeng. Memang tidak semua anak - anak ikut dalam reuni ini, tapi kami tetap senang bisa berkumpul kembali.. Ini hanyalah reuni anak - anak SD saja,,tapi sungguh kami tidak pernah melupkn persahabatan kami walaupun sudah menginjak masa SMA. Persahabatan kami baek - baek aja sampai sekarang,,walau kadang ada sedikit masalah,,tapi tidak membuat kami putus persahabatan.
         Dengan hanya 11 orang kami berangkat bersama ke taman kyailanggeng. Disana kami hanya berfoto ria dan naek sedikit permainan. Semua itu tidak bisa kami lupakan. Persahabatan adalah segala - galanya. Sejauh manapun kita pergi,sahabat akan tetp ingat jika kita kembali. Sahabat bukan sesuatu yang cuma ada disaat butuh, tapi akan tetap ada disaat kita sedih.
         
Best friend forever...
Anak - anak gokil, itulah kami. Jika kami berkumpul tiada suasana lain selain tertawa. Ada aja yang bisa buat kami tertawa. Dulu ada diantara mereka yang pacaran, tapi ya namanya orang masih pacaran,jadi bisa saja putus. Tapi setidaknya tidak membuat mereka musuhan.

 anak narsis...
Itulah kami, tapi walaupun narsis kami tetap tau tempat. hehehehe...

 Kompak...
Itulah kami, semua cewek pegang hp,,kompak sich,tapi kok jadi orang sok sibuk.

 lucu...
Kami sedikit lucu, dan pastinya sedikit seriusnya. tapi soal nampang,kami jagnya.

 Murah senyum....
Cewek - cewek sich murah senyum, tapi cowoknya sok jual mahal. maklum belum pada sikat gigi,jadi malu nunjukin ggi mereka yang ompong. xixixixixi

 jahil....
basalah lo jahil. hehehe..

so sweet..
Memang. walau narsis n goil,kami tetap bisa romantis... hehehhe

Sekilas info dari saya,vhina akan slalu berusaha jadi teman yang baik buat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar